Jennifer Hyman (Rental Runaway) Membagikan Nasihat untuk Selalu ‘Diam dan Bertingkah Manis’

Jennifer Hyman (Rental Runaway) Membagikan Nasihat untuk Selalu ‘Diam dan Bertingkah Manis’

Kita semua memiliki acara-acara khusus – pernikahan, wisuda, wawancara kerja besar – di mana kita ingin mencari yang terbaik, tetapi kita tidak ingin menguras rekening bank kita dalam proses itu. Sebagai salah satu pendiri Rent the Runway, solusi CEO Jennifer Hyman sederhana: membuat pakaian desainer kelas atas terjangkau dengan memungkinkan pelanggan untuk menyewa, daripada membeli.

Baca Juga: Fashion Tinggi dengan Sentuhan di New York

Sejak meluncurkan bisnis pada tahun 2009, perusahaan telah mengumpulkan lebih dari $ 190 juta dalam modal ventura dan membuka lima toko ritel bata-dan-mortir. Ini memiliki kemitraan dengan 500 merek desainer, menyediakan 450.000 pakaian untuk 8 juta anggotanya. Dan selama delapan tahun terakhir, perusahaan telah berkembang menjadi 1.200 karyawan, terdiri dari 70 persen perempuan dan 71 persen minoritas.

Hyman memiliki misi untuk memberdayakan para pemimpin perempuan di luar perusahaannya. Pada 2015, ia ikut mendirikan Yayasan Rent the Runway untuk membantu wirausaha perempuan di seluruh negeri mengembangkan dan meningkatkan skala perusahaan mereka sendiri. Kami bertemu dengan Hyman untuk menanyakan 20 pertanyaan padanya dan mencari tahu apa yang membuatnya berdetak.

Baca Juga: Cara Berpakaian untuk Sukses di Kantor Bisnis Santai

1. Bagaimana Anda memulai hari Anda?

Suami saya dan saya membuat lagu “Selamat Pagi” untuk bayi kami Aurora yang berusia 8 bulan. Kami memulai setiap hari dengan menyanyikannya dan melihat senyum besarnya. Lalu kami menjemputnya dari tempat tidurnya dan memberinya sejuta ciuman.

Di pagi hari di rumah, saya tidak berfungsi sebagai pengusaha – saya benar-benar membatasi teknologi dan pekerjaan apa pun – saya berfungsi sebagai ibu dan istri. Aurora telah membuat saya lebih bahagia daripada yang pernah saya alami dalam hidup saya dan untuk memulai hari saya dengan sukacita yang murni membuat saya versi terbaik dari diri saya ketika saya memasuki kantor Rent the Runway.

2. Bagaimana Anda mengakhiri hari Anda?

Memeluk suami saya dan menonton Rachel Maddow – pasangan yang menarik, saya tahu.

3. Apa buku yang mengubah pikiran Anda dan mengapa?

Berharap Lebih Baik: Mengapa Kebijaksanaan Kehamilan Konvensional Salah – dan Apa yang Benar-Benar Perlu Anda Ketahui oleh Emily Oster. Buku ini adalah rahmat selama kehamilan saya karena memberikan pembenaran berbasis data mengapa saya tetap makan sushi dan minum anggur dan mengkonsumsi kafein – tiga hal yang saya sukai dan tidak mau menyerah untuk sembilan bulan.

Baca Juga: Pakaian Kesepakatan: 7 Cara Berpakaian yang Mengesankan

Penulis melewati setiap mitos kehamilan satu per satu dan menggunakan keahliannya sebagai seorang ekonom untuk menghilangkan prasangka mereka. Sungguh menakjubkan betapa banyak informasi yang salah tentang kehamilan dan berapa banyak mitos yang tertanam dalam budaya kita.

4. Apa buku yang selalu Anda rekomendasikan dan mengapa?

Saya sebenarnya lebih menyukai podcast daripada buku saat ini karena mudah dan menghibur untuk didengarkan dalam perjalanan ke kantor. Jadi saya telah merekomendasikan podcast NPR How I Build This with Guy Raz. Dia mewawancarai seluruh jajaran pengusaha seperti John Mackey, pendiri Whole Foods atau Sara Blakely, pendiri Spanx, dan Anda mendengar mereka menceritakan kisah mereka yang otentik, sering lucu, dan selalu mengilhami.

Saya belajar dari mendengarkan bahwa salah satu kesamaan terbesar yang mendorong para pendiri yang sukses maju adalah ketahanan dan kepositifan mereka yang luar biasa di tengah kemunduran, bersama dengan keengganan mereka untuk melihat kegagalan sebagai sesuatu selain batu loncatan menuju kesuksesan di kemudian hari.

Para pendiri sering kali adalah pendongeng yang hebat, karena mereka dalam bisnis menjual mimpi secara terus-menerus melawan segala rintangan.

5. Apa strategi untuk tetap fokus?

Fokus pada gambaran besar dan ‘mengapa’ di belakang pekerjaan Anda. Jika pekerjaan Anda bukan misi yang didorong atau beresonansi emosional dengan Anda, akan sangat sulit untuk mempertahankan gairah dan fokus selama jangka waktu yang lama, yang sangat penting dalam kewirausahaan.

Terlalu sering, orang-orang tipe A yang ambisius tetap berada di “jalur” mulai dari perguruan tinggi yang hebat hingga pekerjaan yang kompetitif ke pekerjaan kompetitif berikutnya tanpa berhenti untuk memikirkan apa yang mereka sukai dan bagaimana mereka ingin menghabiskan waktu mereka.

Secara pribadi saya terinspirasi dengan menciptakan perilaku baru di dunia: menyewa pakaian yang membuat wanita merasa seperti versi terbaik dari diri mereka sendiri setiap hari. Berfokus pada misi untuk memberdayakan perempuan tidak hanya membuat saya tetap fokus, tetapi membantu saya memprioritaskan pilihan strategis yang tepat untuk perusahaan.

Baca Juga: 5 Luncurkan Pelajaran dari Khloe Kardashian #GoodMama Fashion Line

6. Ketika Anda masih kecil, apa yang Anda inginkan ketika Anda dewasa?

Saya masih ingin menjadi semua hal hari ini yang saya inginkan sebagai seorang anak: penyanyi dalam band Motown, penari kota Knicks atau bintang Broadway. Karir memiliki banyak bab, jadi siapa yang tahu?

7. Apa yang Anda pelajari dari bos terburuk yang pernah Anda miliki?

Bos terburuk yang pernah saya katakan kepada saya bahwa saya mengintimidasi dia dan dia akan menghargainya jika saya tetap diam dalam rapat. Saya menyadari secara tersirat bahwa bos terburuk adalah orang yang mencoba membuat orang di sekitar mereka lebih kecil dan percaya bahwa bisnis dan kehidupan adalah permainan zero-sum.

Bos yang hebat melakukan yang sebaliknya. Dia membuat timnya berpikir besar dan memperkuat ide-ide mereka. Dia memberi orang-orang di timnya peluang yang sangat besar untuk unggul dan meyakinkan mereka bahwa mereka dapat mencapai yang lebih tinggi dan bermimpi lebih besar untuk karier mereka.

8. Siapa yang paling memengaruhi Anda dalam hal pendekatan Anda terhadap pekerjaan Anda?

Pasti orang tua saya. Mereka membangkitkan saya dengan kepercayaan diri, bahwa saya bisa bermimpi besar untuk hidup saya dan kunci untuk mencapai mimpi-mimpi itu adalah etos kerja yang tiada henti. Ada banyak ide cerdas di luar sana dan jauh lebih sedikit orang yang mau melihatnya dan menghabiskan waktu dan keringat yang dibutuhkan.

9. Apa perjalanan yang mengubah Anda?

Saya menghabiskan musim panas setelah tahun kedua saya kuliah keliling Spanyol dan menulis panduan perjalanan murah Mari Spanyol. Itu hampir 12 minggu sendirian bepergian ke semua kota-kota pantai ini dan mecas pesta glamor seperti Barcelona,   Ibiza dan Mallorca.

Untuk semua keseksian pekerjaan, perjalanan mengajari saya betapa saya benci sendirian. Saya selalu menganggap diri saya [menjadi besar] yang ekstrovert, tetapi perjalanan ini adalah ketika saya menyadari bahwa hidup ini paling menggairahkan dan berdampak bagi saya hanya ketika saya memiliki sekelompok orang yang luar biasa di sekitar saya.

Untuk memerangi kesepian saya selama perjalanan, saya membuat perjanjian untuk tidak pernah pergi makan malam sendirian, yang berarti berteman dengan orang asing setiap hari dan meyakinkan mereka untuk makan malam dengan saya. Saya orang yang berani, tetapi ini benar-benar membawa saya keluar dari zona nyaman saya.

Baca Juga: Bagaimana Desainer Tionghoa Ini Menekuni Dunia yang Sangat Laki-laki, Sangat Eropa dari Haute Couture

10. Apa yang menginspirasi Anda?

Cinta, underdog, komunitas, kepositifan dan semua hal yang terkait dengan musim panas.

11. Apa bisnis pertama Anda dan apa yang Anda lakukan dengannya?

Saya ikut mendirikan bisnis pertama saya dengan kakak saya Becky ketika saya berusia 6 tahun, dan dia berusia 4 tahun. Gelang persahabatan yang terbuat dari tali warna dan tali lanyard benar-benar menjadi mode saat itu, jadi kami mendirikan toko di kamar saya selama berbulan-bulan mereka. Dalam perjalanan keluarga ke Hawaii, kami menempatkan gelang-gelang itu di papan beludru laut yang indah dan kami akan berjalan di pantai menjualnya kepada semua wisatawan.

Menjadi seorang pemasar sejak usia dini, saya menempatkan Becky sebagai pemimpin dan penjual utama. Dia menggemaskan dan tidak ada yang bisa menolak pesonanya. Ketika kami kembali ke rumah, kami tahu kami ingin memperluas tetapi membuat gelang tali itu melelahkan dan output kami rendah.

Jadi kami memesan stok gelang persahabatan dari Oriental Trading dan terus menjualnya di liburan pantai keluarga. Namun, kami dengan cepat memburuk karena menyadari bahwa sekitar satu tahun kemudian, pelanggan kami telah pindah ke tren baru: gelang tamparan. Industri mode itu kasar.

12. Apa pekerjaan awal yang mengajarkan Anda sesuatu yang penting atau berguna?

Di sekolah menengah, saya menawarkan diri setiap hari Minggu di YMCA lokal dengan remaja yang menderita autisme. Itu adalah program rekreasi yang tujuannya adalah untuk memberikan masing-masing remaja ini, yang sebagian besar nonverbal, kesempatan untuk bersenang-senang dan mengeksplorasi minat baru.

Saya ingat kelas musik di mana salah satu remaja paling cacat, seorang gadis bernama Mary, mulai secara spontan menyanyikan lagu Beatles “Blackbird” dengan instruktur musik. Saya benar-benar kagum bahwa seorang wanita yang tidak dapat berbicara mengingat lirik dan mendengarkan lagu dan dapat bernyanyi bersama.

Pengalaman itu mengajari saya bahwa bakat orang sering ditemukan di tempat-tempat tersembunyi dan tidak semuanya terlihat oleh mata. Jangan pernah meremehkan siapa pun, karena semakin Anda melibatkan orang, semakin banyak keindahan yang akan mereka ungkapkan tentang diri mereka sendiri.

13. Apa saran terbaik yang pernah Anda ambil?

“Menikahlah dengan pria yang membuatmu tertawa,” yang pernah dikatakan oleh setiap teman kepadaku.

14. Apa nasihat terburuk yang pernah Anda dapatkan?

Diam dan bersikap manis. Anda tidak mendapat tempat dalam hidup dengan tutup mulut. Jadikan suara Anda selalu didengar.

15. Apa tip produktivitas yang Anda bersumpah?

Jangan habiskan hari Anda mengelola kotak masuk nol. Pilih satu atau dua masalah setiap hari yang penting bagi Anda untuk menggali secara strategis dan membagikan waktu nyata kepada mereka dengan memotong akses Anda ke email, teks dan pemberitahuan media sosial yang menggoda kita semua keluar dari zona tersebut.

Baca Juga: Steve Madden Pada Pertanyaan Anda Harus Bertanya Pada Diri Sendiri untuk Membangun Perusahaan yang Berharga

16. Apakah ada aplikasi atau alat yang Anda gunakan dengan cara yang mengejutkan untuk menyelesaikan sesuatu atau tetap di jalur?

Pilih daftar putar Spotify yang berbeda berdasarkan apa yang saya coba capai. Musik membantu saya menyelesaikan pekerjaan, bersantai, atau bangkit kembali.

17. Apa arti keseimbangan kehidupan kerja bagi Anda?

Jujur saya tidak pernah berjuang dengan keseimbangan kehidupan kerja. Saya benar-benar jatuh cinta dengan pekerjaan saya di Rent the Runway. Adalah hasrat saya dan berada di sekitar tim saya memberi saya energi. Saya juga suka berada di rumah bersama suami dan putri saya.

Saya memikirkan hidup saya dengan fleksibilitas. Kami telah menciptakan budaya di Rent the Runway yang mempercayai karyawan kami dan keputusan mereka tentang bagaimana mereka menghabiskan waktu mereka. Ini berarti bahwa jika saya ingin membawa putri saya ke kelas musik di tengah hari, saya melakukannya.

Jika saya memiliki rapat kerja saat makan siang pada hari Minggu, saya melakukannya. Jika saya bepergian untuk bekerja selama beberapa hari dan belum pernah di rumah, saya akan datang terlambat pada hari berikutnya untuk bekerja. Strategi ini melibatkan bekerja di perusahaan yang memercayai karyawan hebat akan melakukan pekerjaan dengan baik di mana pun mereka berada.

18. Bagaimana Anda mencegah kelelahan?

Saya selalu mengelilingi diri saya dengan orang-orang yang saya cintai di tempat kerja dan di rumah. Bagi saya, kejenuhan tidak berasal dari jumlah pekerjaan, masalah bisnis yang sulit atau jam kerja di kantor tetapi dari ketidakbahagiaan.

Ketika saya bahagia, saya bersemangat dan bisa mencapai jumlah luar biasa dengan cepat. Dan bagi saya, kunci menuju kebahagiaan itu sederhana: berada di dekat teman dan orang-orang yang tidak menganggap hidup terlalu serius.

19. Ketika Anda dihadapkan dengan hambatan kreativitas, apa strategi Anda untuk berinovasi?

Pikirkan tentang bisnis orang lain. Saya menyarankan banyak startup yang didirikan oleh wanita, baik secara pribadi maupun melalui Rent the Runway Foundation, yang berarti bahwa saya terus-menerus mendengarkan para wirausahawan mengarahkan saya pada ide-ide baru yang mengganggu, menggambarkan beragam industri yang membutuhkan inovasi dan membawa saya melalui sudut pandang mereka tentang pandangan tentang pelanggan dan tren yang membuat ide mereka relevan.

Dengan mendengarkan dan membenamkan diri ke dalam masalah bisnis mereka, ada baiknya saya berpikir lebih jernih tentang masalah saya sendiri. Saya sering kembali ke Rent the Runway setelah sesi menasihati sesama pengusaha dengan banyak ide kreatif baru.

20. Apa yang kamu pelajari sekarang?

Saya belajar bahwa ketika wanita berbicara bersama sebagai kekuatan bersatu kita dapat menginspirasi perubahan di dunia.