Steve Madden Pada Pertanyaan Anda Harus Bertanya Pada Diri Sendiri untuk Membangun Perusahaan yang Berharga

Steve Madden Pada Pertanyaan Anda Harus Bertanya Pada Diri Sendiri untuk Membangun Perusahaan yang Berharga

Siapa yant tidak kenal Steve Madden? Seri 20 Pertanyaan Pengusaha menampilkan wirausahawan yang mapan dan yang akan datang bertanya kepada mereka sejumlah pertanyaan tentang apa yang membuat mereka tergerak, strategi keberhasilan mereka sehari-hari dan saran untuk para calon pendiri.

Baca Juga: Fashion Tinggi dengan Sentuhan di New York

Pada tahun 1990, Steve Madden meluncurkan perusahaan sepatu eponymousnya dengan hanya $ 1.100 di bank. Dalam beberapa tahun pertama bisnisnya, ia memperkenalkan sepatu platform chunkynya yang akan segera identik dengan dekade ini dan membuka etalase pertamanya di New York City.

Pada pertengahan 1990-an, bisnis itu mendatangkan lebih dari $ 38 juta dalam penjualan. Dekade kedua dalam bisnis, perusahaan tumbuh sangat tinggi. Pada tahun 2000, toko ke 50 Steve Madden dibuka dan angka-angka penjualan naik menjadi lebih dari $ 200 juta.

Dan kemudian tahun 2002, dunia Madden terbalik. Dia dinyatakan bersalah atas tuduhan penipuan saham dan dijatuhi hukuman 31 bulan penjara federal. Dia mengundurkan diri sebagai CEO perusahaan, namun, dia terus melayani sebagai konsultan kreatif saat berada di balik jeruji besi.

Baca Juga: Cara Berpakaian untuk Sukses di Kantor Bisnis Santai

Pada tahun 2005, perusahaan membuka toko ke-100 dan ketika dia dibebaskan dari penjara pada tahun yang sama, dia kembali ke perannya sebagai CEO.

Selama 13 tahun terakhir, Madden juga telah meluncurkan usaha yang menggabungkan hasratnya untuk musik, mengadakan seri konser reguler dan memulai label rekaman yang disebut 5Towns. Dia telah bekerja dengan nama-nama besar seperti Lady Gaga, Katy Perry dan Mary Kate dan Ashley Olsen.

Sebuah film dokumenter tentang pengalamannya membangun perusahaan bernama Maddman: The Steve Madden Story saat ini tersedia di Netflix, iTunes dan Amazon.

Saat ini, perusahaan memiliki sembilan merek pakaian, termasuk Betsey Johnson, dan memiliki kemitraan dengan Rebecca Minkoff dan Kate Spade. Itu bernilai sekitar $ 2,8 miliar.

Kami bertemu dengan Madden untuk menanyakan kepadanya 20 Pertanyaan dan mencari tahu apa yang membuatnya berdetak.

Baca Juga: Pakaian Kesepakatan: 7 Cara Berpakaian yang Mengesankan

Wawancara ini diedit untuk kejelasan dan singkatnya.

1. Bagaimana Anda memulai hari Anda?

Orang akan mengatakan rutinitas untuk keselamatan. Saya pikir itu adalah bentuk perlindungan sebelum Anda memulai hari Anda. Akhir-akhir ini aku belum tidur nyenyak di malam hari, yang sebenarnya tidak kupikirkan. Hanya saja saya kesulitan bangun di pagi hari.

Jadi yang penting adalah saya memulai hari saya satu jam di belakang di mana saya seharusnya berada. Tapi saya pikir saya lebih produktif. Dan tentu saja sekarang pada titik ini dalam karier saya, saya dapat melakukan itu.

2. Bagaimana Anda mengakhiri hari Anda?

Saya mengakhiri hari saya biasanya dengan menonton acara TV bersama keluarga saya atau membaca berita, kebanyakan di Twitter. Bersama anak-anak saya, saya memiliki beberapa pertunjukan yang kami tonton bersama.

3. Apa buku yang mengubah pikiran Anda dan mengapa?

Saya akan mengatakan bahwa Moneyball oleh Michael Lewis adalah buku yang sangat berpengaruh bagi saya. Ini tentang baseball dan beberapa filosofi permainan yang berbeda. Tetapi lebih dalam dari itu, itu lebih tentang nilai.

4. Apa buku yang Anda rekomendasikan dan mengapa?

Saya merekomendasikan buku untuk membuat orang mulai membaca, karena saya telah bertemu beberapa orang yang tidak membaca. Dan saya katakan, yah Anda harus mendapatkan novel yang tidak bermutu.

Saya merekomendasikan novel untuk membuat teman-teman tertarik membaca, karena Anda harus mulai melatih otot. Jadi saya akan mengatakan, The Godfather oleh Mario Puzo adalah novel yang hebat. Kane and Abel oleh Jeffrey Archer atau The Other Side of Midnight oleh Sidney Sheldon.

Baca Juga: Jennifer Hyman (Rental Runaway) Membagikan Nasihat untuk Selalu ‘Diam dan Bertingkah Manis’

5. Apa strategi untuk tetap fokus?

Saya memiliki Attention Deficit Disorder. Saya menemukan apa yang bermanfaat bagi saya adalah kaki seekor kelinci yang bisa Anda pegang agar Anda tetap hidup. Semacam pesona keberuntungan. Saya mencoba menyimpannya di mana pun saya pergi.

Saya cukup pintar untuk mengetahui bahwa perhiasan tidak membawa saya keberuntungan tetapi ada sesuatu yang mendasar tentang memilikinya. Seperti, saya punya ini, dan saya baik-baik saja. Saya merekomendasikan hal ini kepada orang-orang yang memiliki masalah fokus.

6. Ketika Anda masih kecil, apa yang Anda inginkan ketika Anda dewasa?

Saya ingin berada dalam bisnis pertunjukan bekerja di sebuah studio film. Saya hanya menyukai gagasan itu. Saya berpikir tentang mungkin menjadi pro golf, tetapi saya tidak cukup baik. adalah dua gol. Alih-alih bisnis pertunjukan, dan itu adalah bisnis sepatu.

7. Apa yang dapat Anda pelajari dari bos terburuk yang pernah Anda miliki?

Pelajaran besar adalah Anda harus membayar tagihan Anda. Dan Anda harus berusaha menepati janji Anda. Saya pikir sebagian besar orang mencoba untuk menepati janji mereka, tetapi ada banyak daerah abu-abu.

8. Siapa yang paling memengaruhi Anda dalam hal pendekatan Anda terhadap pekerjaan Anda?

Ayahku. Dia memengaruhi saya dengan prioritasnya. Saya kira itu telah tinggal bersama saya. Ada orang yang tidak memiliki prioritas yang baik dalam hal bisnis, dan mereka biasanya tidak menang. Itu hal besar yang saya dapatkan dari ayah saya, hal pertama yang pertama.

Baca Juga: 5 Luncurkan Pelajaran dari Khloe Kardashian #GoodMama Fashion Line

9. Apa perjalanan yang mengubah Anda?

Perjalanan saya ke fasilitas pemasyarakatan federal. Itu adalah perjalanan yang mengubah saya.

10. Apa yang menginspirasi Anda?

Saya terinspirasi oleh banyak seni. Semua jenis seni berbeda. Musik dan lukisan, hal-hal seperti itu sangat menginspirasi saya.

11. Apa ide bisnis pertama Anda dan apa yang Anda lakukan?

Mungkin tiket scalping. Saat Saya masih kecil, dan perusahaan ayah saya memiliki tiket hoki. Dan aku membenci itu, Tetapi aku masih melakukannya. Saya diberi tiket dan saya mengajak teman-teman saya ke kota, saya masih berusia 11 atau 12 tahun dan naik kereta ke New York dan saya membawa teman-teman saya ke Tad’s Steaks.

Dan kemudian saya kembali ke sana, membeli tiket dan scalped mereka lagi. Saya mulai melakukan itu dan saya benar-benar menikmatinya. Saya benar-benar melakukannya selama beberapa tahun. Itu bukan tentang uang, itu terutama tentang aksinya.

12. Apa pekerjaan awal yang mengajarkan Anda sesuatu yang penting atau berguna?

Saya bekerja di toko sepatu. Pemilik sangat khusus tentang hal-hal tertentu. Salah satu hal yang harus Anda lakukan adalah mengenakan sepatu yang dijualnya. Gadis-gadis, bukan laki-laki, karena itu toko sepatu wanita. Saya melakukannya hari ini. Jika seseorang tidak mengenakan sepatu Steve Madden, mereka turun dari lantai. Pesan apa yang dikirim?

13. Apa saran terbaik yang pernah Anda ambil?

Jalankan bisnis Anda sesuai kemampuan Anda. Lakukan apa yang dapat Anda lakukan. Dan teruskan. Jika hanya 100 pasang sepatu yang bisa saya beli, saya tetap bertahan di situ. Saya tidak pernah menjadi peminjam besar.

14. Apa nasihat terburuk yang pernah Anda dapatkan?

Saya kira meminjam uang adalah nasihat yang buruk. Saran bahwa uang itu sangat murah, mengapa tidak menaruh sedikit hutang di neraca Anda? Itu saran yang buruk bagi seorang wirausahawan.

15. Apa tip produktivitas yang Anda bersumpah?

Cobalah untuk menyelesaikan ide. Lihat apakah Anda dapat menyelesaikannya dan tidak membiarkannya terbuka. Bantuan semacam itu masuk ke hari berikutnya. Saya pernah mendengar John Lennon berbicara tentang itu, sebenarnya. Dia selalu berusaha menyelesaikan lagu dan itu selalu beresonansi dengan saya.

Baca Juga: Bagaimana Desainer Tionghoa Ini Menekuni Dunia yang Sangat Laki-laki, Sangat Eropa dari Haute Couture

16. Apakah ada aplikasi atau alat yang Anda gunakan dengan cara yang mengejutkan untuk menyelesaikan sesuatu atau tetap di jalur?

Saya menjadi berita sebagai hobi, jadi saya akan naik di Twitter, Instagram. Ketika Anda memiliki waktu, menunggu kereta, itu menjernihkan pikiran Anda.

17. Apa arti keseimbangan kehidupan kerja bagi Anda?

Bagi saya itu tidak berarti apa-apa. Semuanya satu. Hidup dan pekerjaan adalah satu untuk saya. Pengusaha mana pun akan memberi tahu Anda hal itu.

18. Bagaimana Anda mencegah kelelahan?

Anda perlu tidur. Dan saya bermain golf, itu membantu saya rileks.

19. Ketika Anda dihadapkan dengan hambatan kreativitas, apa strategi Anda untuk berinovasi?

Anda harus keluar dan berjalan.

20. Apa yang kamu pelajari sekarang?

Sebagai pendiri perusahaan yang sangat besar. Bagaimana Anda menghargai perusahaan,dan kesuksesan perusahaan, atas ego seseorang, itulah perjuangannya? Anda harus mengutamakan perusahaan. Pertanyaan saya sekarang adalah Bagaimana saya bisa menambah nilai sekarang?

Beberapa hal yang saya lakukan untuk membuat kami di sini tidak berfungsi lagi, karena kami adalah perusahaan besar. Jadi saya harus mencari tahu apa yang akan saya lakukan dan menemukan orang yang melakukan hal-hal itu lebih baik daripada saya. Itu selanjutnya.

Itulah penjelasan tentang Steve Madden Pada Pertanyaan Anda Harus Bertanya Pada Diri Sendiri untuk Membangun Perusahaan yang Berharga. Selain itu Anda juga dapat bermain judi online dengan mudah di waktu luang Anda.